HFJ & Rekor

Ingin selalu menghasilkan karya unik, menarik dan selalu dikenang membuat Hendry beberapa kali tercatat di Muri (Museum Rekor Indonesia). Adapun rekor-rekor Hendry (termasuk rekornya bersama Linda, sang istri) yang tercatat di Muri adalah:
  1. Rekoris pembuat kartu ulang tahun terkecil, Okt 1998 (nomor rekor 150)
  2. Rekoris penyusun menara uang tertinggi, Okt 1998 (nomor rekor 323)
  3. Rekoris penyusun menara uang tertinggi (perbaikan rekor), Okt 2002 (nomor rekor 791)
  4. Bersama Linda (istrinya), pasangan rekoris pembuat undangan pernikahan berbentuk unik (kubus) dengan 6 bahasa berbeda di ke-6 sisinya: Bahasa Indonesia, Inggris, Perancis, Jerman, Mandarin, dan Pali, Maret 2003 (nomor rekor 869)
  5. Rekoris pembuat puzzle terkecil, Jan 2005 (nomor rekor 1383)
  6. Rekoris penulis Buku Tanpa Judul, Maret 2005 (nomor rekor 1451)
  7. Bersama Linda (istrinya), pasangan rekoris yang menulis dan mencetak Buku Mini Tanda Kasih sebagai souvenir pernikahan mereka, September 2007 (nomor rekor 2760)

Hendry & Piagam Rekor. Hendry menerima piagam
rekor disaksikan oleh Dr. Jaya Suprana, pendiri Muri


Untuk memperbesar, silakan klik poster di bawah ini:

Poster Launching Bodhi. Hendry sharing tentang peran serta generasi muda Buddhis dalam perkembangan Buddha Dhamma dan berbagi pengalaman dalam kapasitasnya sebagai pemegang 7 rekor Muri. Ini dalam rangka “The Grand Launching Bodhi Comic & CD” di Plaza Central, Jakarta (Sabtu, 09-08-2008)



2 comments:

Irwan said...

Hallo Hendry apa kabar? Aku Irwan teman waktu kuliah IESP 89. Sekarang di bandung ya? Salam ya dari Agah, Dwiyan, Herriyadi, dll. Semoga sukses selalu ya... Eh bergabung di FB dong banyak teman2 IESP 89 pada ngumpul, ada foto-foto Hendry disana.

Hendry Filcozwei Jan said...

Irwan Djalil Spaer, beberapa hari lalu Ita juga tulis komentar di blog aku. Masih inget samo kau (masih pacak bahasa Plembang dak?).

Dulu aku sempat punyo FB, tapi aku hapus. Kagek kalu ado waktu, aku buat lagi FB baru.

Salamya buat Ari, Hendra, Agah, Elly, Ita, Firman, Herriyadi, Ari Zukriansyah, Dwiyan, dan yang lain


www.rekor.blogspot.com